SPain Is The New Champion of World Cup 2010 !

Congratts to Spain!! They made history! i know and sure from the beginning that they will made it!!!! They deserve to win! Great match 🙂

VIVA LA FURIA ROJA 🙂 !!!

sorry baru sempat update blog, karena selama ini saya lebih suka posting di tumblr..

jadi pas final spanyol vs belanda , yah.. sehari sebelum pertandingan saya pakai jersey spanyol kemana-mana sampe pas di salah satu rumah makan, saya sempat diejek2 oleh hampir smua yg ada disana karena mereka semua pendukung belanda, hehe.. tuh kan, rasakan mereka sekarang *oops, abaikan cerita ini*

Pertandingan Spanyol vs Belanda ngebuat perut saya bener2 mulas, permainan indah spanyol melawan tipe kasar belanda emang menyakitkan, terlebih setelah de jong menendang dada Xabi, com’on!! harusnya kartu merah tuh! Belanda mainnya emang kasar banget, saya tau dimana2 haternya spanyol banyak banget, birkan saja, saya sie tetep berdoa biar spanyol menang!

Alhasil setelah perpanjangan waktu Sapnyol menang! Saya nyaris menangis, dan sungguh selama saya menonton sesuatu belum pernah sampai jantungan seperti ini, haha 🙂

cerita lajutan n piku2 menyusul yah…. *hehe lagi agak sibuk nie 🙂

Leave a comment