Quick News!!

updatenya emang telat sie 🙂 , soalnya winda masih uas nie ^_^ jdi gak sempat posting :)… akhirnya selah menunggu seminggu (pasca kekalahan spanyol atas swiss)., dimana mood saya rusak, dan gak nafsu makan sama sekali! akhirnya pada pertandingan rabu dini hari kemarin (waktu indonesia dong :p ) , spanyol bisa mengalahkan honduras dengan 2-0 , yang semua goal dicetak oleh David Villa. Spanyol mendominasi pertandingan dan bermain amat sangat baik (aduhh.. maaf saya bukan komentator bola, tapi menurut saya spanyol itu tim yang paling bagus mainnya, cuma kurang beruntung aja setiap piala dunia). Akhirnya saya bisa bernafas lega, karena kesempatan spanyol punya kesempatan yang baik untuk lolos di penyisihan GrupH 🙂

Dan ada beberapa kejadian yang saya ingin ceritakan, tapi berhubung panjang banget, saya singkat2 aja (uas nie 😦 )

*Iker Casillas shaved his beard!! makin ganteng aja dan membuat saya n temen2 sampe mimisan, lol (meski menurut saya dia lebih ganteng kalo brewokan)

*Cescy  akhirnya main di sekitar 20 menit terakhir (sebel bgt nie, masa kapten arsenal di bangku cadangan dari kemaren2!!), lumayan deh, bisa liat Cescy, sumpah pas lawan Swiss kemaren winda depresi banget dia gak maen, awas aja pas lawan Chile dia  gak maen sama sekali!!

*And again, see what happen to Pique… lol

Pique yg lagi2 berdarah, aduh, habis pelipis, sekarang bibir, besok hidung kali ya? hehehe *kidding

Untuk pertandingan selanjutnya, siap2 nonton sabtu dini hari, dimana spanyol akan ngelawan Chile, apapun bisa terjadi sie, semoga spanyol bisa menang dan lolos hingga final, amin 🙂

NEWS UPDATE!!

SPAIN WON AGAINST CHILE FINALLY 🙂

and lets hope.. spain can beat portugal  🙂

SPAIN FOR THE WIN ^_^ !!!

Leave a Reply

