Spanyol Kalah, saya menangis, LOL

Saat ini saya tengah benar2 berduka, karena tim favorit saya dikalahkan oleh swiss dengan skor 0-1 pada pertandingan pertama grup H rabu malam kemarin.

Sebelumnya setahu saya, belum ada komentator atau pengamat bola yang memprediksi swiss akan menang melawan spanyol, tapi apa dikata, swiss mendapatkan peluang sehingga berhasil menjebol gawang si ganteng Casillas, lol.

Saya sendiri sie ga tau tentang strategi sepak bola yah, secara cewe gtu 🙂 , tapi menurut saya spanyol sudah bermain bagus kok, mereka banyak sekali dapat peluang, tapi begitu mendekati gawang pasti bolanya tertahan oleh pemain2 swiss, yang pertahanannya lumayan bagus. Padahal Swiss cuma dapat mengambil bola beberapa kali saja. Dan begitu goal, saya nyaris menangis, karena melihat  kepala piqué berdarah, oops salah, maksudnya karena melihat Spanyol kebobolan. Dan apa cuma perasaan saya aja, kalo si ganteng casillas ga siap nangkap bolanya? aduh, saya ga tau apa2 ttg bola, cuma nonton pas World Cup sama Euro aja, jd bingung mau ngomong apa LOL.. Dan yang paling menyedikan pemaen fave saya Cesc Fabregas tidak dimainkan ataupun disorot dikit aja (gtu loh) di kursi cadangan kek?!! *frustrasi..

Dan gara2 kekalahan Spanyol ini saya sampe ga nafsu makan beberapa hari (boong si, saya makan 3x kok hari ini, hehe..) , intinya mood saya selama seminggu ke depan bakal rusak 😦 , sangat amat menyedihkan , karena saya udah beli berbagai macam souvenir official FIFA cuma karena semangat n yakin Spanyol bisa lolos GrupH.

Dan saya amat jengkel, banyak orang2 yang menghujat spanyol gara2 kalah sama swiss (haternya keluar gtu.. biasa jealous, kan Spanyol juara Euro08), tapi kan emang selama sejarah piala dunia Spanyol bukan termasuk tim yang bisa lolos dengan mudah, seingat saya ga pernah nembus semifinal kok… yang sabar yah Spanyol 🙂

Setidaknya masih ada 2 pertandingan lagi, dimana spanyol harus menang untuk menjadikan mereka lolos ke kualifikasi GrupH, mau runner up atau juara grupH saya ga peduli, yang penting Spanyol bisa lolos Kualifikasi grup aja deh..  (saya akan rajin berdoa deh :p )

2 thoughts on “Spanyol Kalah, saya menangis, LOL

  1. baligitha says:

    @ajengpuji: iya dong, mau kebobolan berapa kalipun dia tetep ganteng, hahahaha.. tapi yang paling ganteng tetep Fabregas 🙂

Leave a Reply

