2010 FIFA World Cup

Wow… akhirnya setelah penantian panjang selama 4 tahun… saya bisa kembali menonton piala dunia 2010!! Sebenarnya saya mulai tertarik sejak 2002 (nonton finalnya doang, LOL)  trus karena pengaruh  papa,  saya mulai nonton smua pertandingan di World Cup 06,  dimana jagoan saya  Portugal lolos dan berhasil ngalahin Inggris meski akhirnya mereka ga jadi juara,  Habis itu saya lebih tertarik lagi setelah nonton Euro 2008, yang saya hampir ga pernah absen nonton meski harus bangun dini hari, dan akhirnya Spanyol yang saya jagokan jadi awal akhirnya berhasil menjadi juara Euro 2008 (senangnya..). Untuk piala dunia 2010 ini saya sempat beli bonek zakumi, pulpen, dan mug untuk mendukung piala dunia hahaha… untuk tahun ini saya memutuskan untuk mendukung Spanyol (sama spt saat Euro 08 lalu)  🙂

Dan ini dia pembagian grup Piala Dunia 2010

Final Groups
Group A Group B Group C Group D
South Africa Argentina England Germany
Mexico Nigeria United States Australia
Uruguay Korea Republic Algeria Serbia
France Greece Slovenia Ghana
Group E Group F Group G Group H
Netherlands Italy Brazil Spain
Denmark Paraguay Korea DPR Switzerland
Japan New Zealand Côte d’Ivoire Honduras
Cameroon Slovakia Portugal Chile
Leave a Reply

