Album of The Month: Taio Cruz – “Rokstarr”

Mungkin masih banyak temen2 yang belum mengenal Taio Cruz , atau belum pernah denger namanya. Taio Cruz ini awalnya adalah songwriter yang juga produser, doi sempat nulis dan jadi produser untuk lagu2 di album Ke$ha, Sugababes, JLS, Cheryl Cole, Kyle Minogue dan banyak lagi. Dan pada tahun 2010 ini Taio Cruz akan merilis album keduanya, Rokstarr di bawah label Island (kalo di Indonesia lewat Universal Music). Untuk standard album ada 12 singles, dimana genre musiknya  adalah R&B, Dance Pop dan Electropo.  Menurut saya, keseluruhan lagu memiliki cir khas musik electopop Taio Cruz. Sehingga menurut saya Taio sangat konsisten dalam membuat sound lagunya. Single Break Your Heart telah menjadi single pertama, yang dirilis di Amerika pada September 2009, dimana single ini langsung menjadi #1 di Billboard Hot 100 Chart di Amerika.  Dan Dynamite  menjadi singe kedua yang telah rilis tanggal 1 Juni 2010 ini. Dari ke 11 track  ini, saya menyukai hampir semua lagu, termasuk Break Your Heart dan Dynamite. Mendengar  I’ll Never Love Again yang sedih hingga single Falling In Love yang memuat sedikit unsur rock,terasa amat ceria. Take Me Back juga salah satu track dimana Taio berduet dengan rapper Tinchy Styder, tedengar seperti Break Your Heart. Single  Forever Love juga pas banget menjadi single club, dengan kental unsur house musik. Selain itu Taio juga duet bersama Ke$ha di Dirty Picture. Album ini menurut winda, salah satu album terbaik di tahun 2010 ini, dan layak banget buat dibeli (atau di download, buat yang males beli, he..he.. seperti saya 🙂 ) , dijamin temen2 ga bakal nyesel deh, karena keseluruhan lagu emang top abiss 🙂

Rokstarr Track Listing:

  1. Dynamite 3.24
  2. Break Your Heart 3.06
  3. Dirty Picture (Featuring Ke$ha)  3.39
  4. Take Me Back (Tinchy Stryder featuring Taio Cruz) 3.12
  5. I’ll Never Love Again 3.49
  6. I Can Be 3.47
  7. No Other One 3.37
  8. Come On Girl 3.33
  9. Falling In Love 3.32
  10. Higher 3.08
  11. Feel Again 3.39

Advertisements

2 thoughts on “Album of The Month: Taio Cruz – “Rokstarr”

  1. dude says:

    belum denger single yg Dynamite! ad suara duarrrr ga? hehe

    bagi link dl albumx donk win,hehe…. bole donk bagi2! ditunggu! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s