HELLO, I’m Back ^_^

waduh, sudah lama banget saya ga nulis di blog ini, maklum sibuk (sibuk apa coba?lol). Banyak sekali hal-hal yang terjadi beberapa bulan terakhir ini, dari kejadian yang bikin saya seneng banget sampai sesuatu yang bikin saya bener bener down, broken, painful, yang membuat saya harus menuangkannya dalam hujan air mata hingga berminggu-minggu..

Semua orang punya masalah, kita ga boleh egois, dan terus menyalahkan apa yang terjadi sama Tuhan (seperti apa yang saya lakukan). “You cant always get what you want” , Thats True 🙂 ,, mungkin kadang kenyataan itu pahit buat diterima, tapi apakah jika saya mendapatkan sesuatu itu (yg saya inginkan) hasilnya bisa lebih baik? dan yang malah terjadi pada akhirnya saya akan terluka lebih dalam lagi (apaan sie ini, kok jadi lebay 6_9 ?)

Meski yang saya ceritakan ini sedikit ngelantur (emang ngelantur kaleee!!!), tapi terkadang kita tidak melihat dis ekitar kita, ketika kita menangisi sesuatu hal. Masih banyak orang-orang yang lebih sedih daripada kita, lebih tersakiti atau mempunyai hidup yang jauh lebih tidak baik daripada kita. Kita enggak pernah tau si A, si B, dll, apakah mereka bahagia? apakah mereka punya masalah seperti kita? Dan apakah kita ga sadar kalo disekeliling kita masih banyak orang yang lebih menderita dari kita? Dan tidakkah kita sadar kita masih memiliki orang-orang yang sayang sama kita? Mungkin itu yang harus saya pelajari, tangisan itu perlu namun tidak dapat menyelesaikan masalah, so, keep positive n lihat sekeliling kita ^_^

Leave a Reply

