GOING HOME (AGAIN..), Ha..Ha..

Finally,,setelah menyelesaikan UTS terakhir (jumat lalu), saya bisa sedikit santai.. So, saya memutuskan untuk liburan ke Bali (pulang kampung), ha..ha.., padahal belum ada 2 bulan saya pulang. So, sore ini saya bakal pulang.. Naik Travel dong.. (sok bangett!),. Banyak yang bilang ke saya kok pulang trus sie? he.he.. biarin aja, toh duit gw juga,,wakwkakwka!, Trus temen2 baNyak yang nitip lagi.. hu.hu,.., It’s Ok,, habis itu, rencananya saya mau ambil absen seminggu (boda’ amat, wong saya blm pernah bolos..). Kangen saa keluarga, temen, kamar, dan smuanya yang berbau kampung halaman. NTr saya bakal dijemput travel jam 6 sore (pasti bakal molor sampai jam 8 malem dan supir travelnya pasti akan telpun nanya alamat,,walahh…sudah sering tapi mereka masih saja lupa trs..).

Apa Lagi yahh.. seneng banget bisa balik lagi ke Bali pokoknya, saya sie pengennya nanti bisa pulang lagi (Idul Adha..) walah.. tapi pemborosan,, sabar2.. Hari ini saya sudah membereskan kamar, nata lemari, nyapu kamar, biar selama saya di Bali, kagak usah kuatir tentang konsidi ‘my little apartement’.. ha..ha..

SO,, saya bakal balik minggu depan (dan pasti sesudah itu bakal ada banyakk sekalii tugas2 yang sudah menanti.) Dont Miss Me Guys!! (Ha..Ha.. siapa juga yg bakal kangen sama winda?!!), Semoga perjalanan nanti lancar, amin..

Leave a Reply

