SAKITTTT–TTT–TT!

Halo temen2… hicks… hicks… sudah hampir seminggu ini saya sakit, so, cerita sedikit aja dech, jumat lalu saya mual-mual dan keringat dingin tidak lupa disertai demam oh demam.. menyakitkan sekali.. akhirnya saya memutuskan baru ke dokter pada hari minggu, sayangnya kenapa saya tidak berpikir ya kalau minggu tidak ada dokter, so masuk UGD sudah. Ternyata suster galak abis, jahat pula (waduh, saya bilang inisial RS nya yaitu RS S.A di malang,,wkwkkwkwk alamat masuk penjara nie..) so, karena saya lagi sakit saya sabar aja (padahal kalo sehat saya orangnya suka emosian, tercatat rekor saya pernah adu mulut dengan supir travel, pelayan toko, dsb.). Akhirnya saya diberi 5 macam obat, tanpa mereka menyebutkan apa penyakit saya (HELLO???), katanya harus cek darah besok, maklum minggu di UGD tidak ada alatnya (HELLO, kalo passien mw mati juga ga’ ada alatnya — sabar.. emosi saya kumat lagi..). Akhirnya setelah menebus obat, saya pulang dan beristirahat. Alhasil obat sampai sekarang tidak saya minum, secara pertama kali minum obatnya saya langsung keringat dingin dan mual. Selama 4 hari ini kondisi saya sedikit-sedikit membaik lah, tapi penyakit lain menyerang yaitu radang tenggorokan. Bukannya lebai tapi kedua penyakit ini kayakna penyakit terparah yang pernah saya punya. Selain itu yg menyebabkan parahnya adalah jauh dari keluarga, selama 5 hari terakhir saya nangis terus dan pingin pulang ke Bali. Tapi sudah 2 hari ini saya tidak nangis, ha..ha…..AKhirnya saya memutuskan untuk tetap ke Bali sehabis UTS meski hanya beberapa hari.. Huh, saya ga’ sabar untuk segera sembuh, pingin seperti dulu lagi, he..he… tidak lesu seperti sakit ini..

Leave a Reply

