HAPPY IDUL FITRI……LIBURAn & KuliaHH Lagiiiiii…

Yahhhhhhhh……. selama 2 minggu liburan saya bener2 sibuk jadi PRT di rumah sendiri, blog jadi tidak terurus… *menyedihkan*, Sebelumnya winda mau ngucapin Happy Idul Fitri (buat yang merayakan) ndan mohon maaf lahir dan batin. Pastinya buanyak banget kesalahan saya dan alhamdulilah puasa kemarin tidak ada yang bolong (amin). selanjutnya (kok jadi berasa pidato ya??) jadi begini untuk mempersingkat waktu & berhubung saya lagi kena flu, mw posting beberapa hal yang terjadi selama 2 minggu terakhir ini…

*Pulang ke Bali, bener2 jadi pembantu, gara-gara pembantu mudik dan bakal ada banyakkk tamu yang datang mama memutuskan untuk mendesign ulang dapur, beli kursi baru,dan hal-hal yang menguras tenaga saya lainnya. akhirnya usaha tidak sia-sia, dapet sogokan dari mama (new jacket n shoes trus juga beberapa marchendise lainnya)

*Ketemu sama Wendy, my brother. Wendy yang udah kerja d Jakarta akhirnya lebaran bsa pulang n dapet libur 2 minggu juga. Wendy beliin baju baru, bawain film2 keren, trus apa lagi.. pokoknya Wendy baik bangett… tapi ttp aja kita rajin sekali bertengkar

*Uang lebaran terbanyak yg pernah saya dapetin 500.ooo!!! Dari seseorang… Terimakasi Tante L….

*Banyak moment bersama keluarga, yang bahagia n sedih

*Balik lagi ke malang (untuk kuliah) setelah libur 2 minggu, langsung terkena flu, setelah sebelumnya di guncang sakit perut…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s