Back To Last Week : Horror Week

Jadi ceritanya, seminggu lalu saat saya masih berada di Bali, memutuskan untuk nyewa beberapa dvd. Kali ini smuanya horror/thriller (kebanyakan slash movie lah),, berikut saya sedikit bercerita dech.

* Cold Prey

Film ini rilis sekitar tahun 2006 (dan sukses besar) di Norway, menurut saya film ini terbilang keren untuk film non-hollywood, ceritanya tentang pembunuh psikopat yang berkeliaran di gunung es, ceritanya memang seperti cerita film slash/horror/thriller kebanyakan tapi saya suka film ini karena adegan sadisnya dilakukan dengan pas, maksudnya tidak berlebihan (seperti horror chessy yang lain), selain itu ketegangan juga dapet banget, very recommmended movie dech!! (8.5/10)

*Cold Prey 2

Cold Prey 2 dibuat dengan upaya mengikuti kesuksesan Cold Prey, dan saya dengar-dengar film ini memperoleh pembukaan terbesar Ā (gross weekend) sepanjang sejarah perfilman di Norway (wow!!), ceritanya lanjutan dari prekuelnya tentunya. Dan masih tetap keren seperti sebelumnya. Dengar-dengar Cold Prey 3 bakal segera dibikin, film ini juga very recommended dech!! (8.5/10)

*Frontiere(s)

Ha..ha… ini dia film yang slashnya lebih sadis dari Hostel (ternyata rekor Hostel & Saw terpecahkan), pesan saya buat orang yang takut darah atau adegan sadis jangan sekali-kali nonton film ini, ok?,, Frontiere ini film Prancis, rilisnya akhir 2007. Awal ceritanya seperti bukan film horror, tapi baru ke tengah.. waduh.. parah,, slash, dan darah dimana mana,, saya sampai mau muntah dan geleng-geleng kepala,, sinting ini film dan saya acungi jempol buat pemain utamanya. Pokoknya ini recommended buat orang yang demen film-film slash (8/10)

Trus ada beberapa film horror lainnya yang tidak saya review karena tida terlalu bagus, antara lain ; Dark Water, Midnight Meat Train, House, trus.. waduh saya jadi lupa ,,, pokoknya banyak deh..

Advertisements

8 thoughts on “Back To Last Week : Horror Week

  1. I am very glad I found your site on stumbleupon. Thank you for the sensible critique. Me and my boyfriend were just preparing to do some research about this. I am very happy to see such great information being shared freely out there.
    Regards,
    Fritz from Flint city

  2. Nuaing says:

    huy huy huy šŸ™‚
    sblum’y sy mau ngenalin diri nih (haaa sok formal lol)
    sy bysa dpnggil nugi,,
    stelah beberapa mnggu yg lalu cold prey ditayangin di tv
    sy penasaran bgt sma cold prey 2 coz barusan aja film’y diputer di tv, lg seru” nton eh ujan deres bgt trus mati lmpu dech..
    alhasil sy pnasaran dg crita akhir’y lalu (jiaaah “lalu”) trus sy berusaha mncari tau ending’y dg tnya” ke mbah google dan “JENG JENG..!” tampil lah part dr blog yg anda tulis tntang cold prey 2..
    tapiiii tetep aja sy ga menemukan-

  3. Nuaing says:

    //sambungan yg td nih hehe
    (maklum lwt hp)
    td smpai “menemukan” ya..
    -jawaban dr apa yg sy cari, jd gmna tuh akhir’y??
    sy nton’y bru mpe kamila dan janice di dlm mobil polisi.
    (ish knpa ga beli dvd’y aja sich, ngerepotin org aja..!)
    thx be 4..

    • baligitha says:

      terimakasi sdh berkunjung šŸ™‚
      hehe.. maaf sinopsisnya cuma singkat,..
      kamila&janice di mobil polisi, keduanya berhasil keluar setelah si psikopat keluar ngebunuh pacarnya kamila (yg suster kamila kan?), trus janice ngejar psikopatnya sampe ke hotel tmpat cold pray 1. …… dan
      endingnya, si psikopat itu mati.

      jangan lupa nntn cold prey 3, ceritanya balik ke prekuel/ sblm cold prey 2 šŸ™‚ this year, dont miss it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s