Nonton..nonton…

Itung-itung masih seminggu di Bali, dan memang masih liburan, saya kembali nge-Rent beberapa dvd. (I’m movie maniac when holiday comes!!!), beberapa film tersebut antara lain; Wrong Turn 2 : Dead End, I Love You Man, dan Killshot,

Wrong Turn 2 : Dead End

poster_1Baca-baca di salah satu web gitu, katanya kalau seseorang punya hobi nonton film-film horror/sadis/thriller katanya dia punya obsesi terpendam untuk melakukan itu. Waduh… ampun deh,, saya mah tidak ada niatan untuk bunuh orang,, he..he… bunuh kodok aja saya gak berani..  Jadi Wrong Turn 2 ini lebih kejam dari yang pertama (tapi bagusan yang pertama sih), dalam film ini banyak adegan sadis yang diperlihatkan. Dari pertama udah ada adegan pembelahan manusia!! Ceritanya tentang pembuatan acara semacam survivor di hutan gitu, dan alamat sial lokasi yang mereka pakai itu dihuni oleh para orang-orang aneh yang sadis banget, suka membunuh, memakan daging dan darah manusia (disini letak ketidak lazimannya, memang si para manusia aneh itu kena cairan kimia dari pabrik yang menyebabkan wajah mereka rusak hingga turu-temnurun, ngebunuh orang masih wajar tapi jadi kanibal?? aneh..), yang jelas film ini tidak sampai membuat saya ingin muntah (seperti pada waktu menonton Hostel), yang jelas ini salah satu movie paling disturbing yang pernah saya tonton (nilai: 7.5/10)

I Love You, Man

i_love_you_manSetelah cukup shock nonton Wrong Turn 2, saya melanjutkan nonton I Love You Man, Ops, dari judulnya I Love You, Man jangan berpikiran ini film tentang gay dulu! Jadi ceritanya ada seorang cowo’ yang melamar cewe’ nya, tapi sayangnya dia tidak punya teman cowo yang akrab untuk bisa jadi pendamping prianya disaat pernikahannya. Alhasil dia mulai mencari teman cowo’ gitu, seperti Man date gitu (lucu kan,,he..he..), akhirnya dia menemukan teman yang beda banget karakternya dengan dia. Trus hubungannya dengan tunangannya malah jadi kacau, endingnya yang jelas happy ending.Film ini ceritanya simple, selain itu juga lucu dan romantis pula (termasuk bromance romantic story nya!), film ini dibintangi Paul Rudd, (yang juga main di Role Models, dan cakep pastinya.. ) pokoknya recommended deh film ini! (nilai; 8/10)

Killshoot

killshotHabis nonton film romantis, lanjut nonton action dulu. Alasan saya nonton Killshoot pertama-tama adalah pengen liat akting Joseph Gordon-Levitt yang sangat sangat c.u.t.e (kalo belom tau si Levitt siapa, dia main di film film seperti; 10 Things I Hate About You, Brick, Mysterious Skin, The Lookout, 500 days of Summer, G.I Joe), film ini denger-denger diangkat dari novel laris juga. Ceritanya tentang pembunuh bayaran yang setiap membunuh korbannya dia juga membunuh semua saksi mata yang melihat wajahnya. Si Levitt jadi Richie Nix, partner si pembunuh. Karakter Richie bener-bener lucu, ceroboh, dan.. pokoknya gw suka deh, sayangnya tewas di akhir-akhir film. (nilai; 7.5/10)

Sayangnya film ‘Drag Me To Hell’ yang bertema horror juga belum ada dvdnya.. mwnya beli aja besok.. sekian review saya, selamat menjalani hari esok..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s