Recommended Album : Daughtry – Leave This Town (2009)

Daughtry-leave-this-town-300x300Daughtry adalah band favourite saya setelah Linkin Park, dan The Script, awalnya saya tidak terlalu yakin dengan album kedua Daughtry ini. alasannya, Daughtry punya beban yang berat  karena album ini berada di bawah bayang bayang kesuksesan album pertamanya (yang memang keren sekali!). Album Leave This Town sendiri rilis pada tanggal 14 Juli 2009 lalu. Saya putuskan untuk mendengar sample album ini di amazon.com, alhasil WOW,,, album ini mengalahkan album Elliot Yamin (dimana kemarin saya mereview album tersebut ) yang saya anggap album terbaik tahun ini. Bahkan menurut saya album ini lebih bagus daripada album pertama mereka. Terdapat 14 track di album ini yang menurut saya semuanya keren.Jenis lagunya mengingatkan saya kepada Nickelback (bener ga’ sie tulisannya), jelas saja sih, karena Chad Kroeger menulis sebagian besar lagu ini bareng songwritter lainnya dan Daughtry sendiri. vocal Chris (sang vocalis), masih sebagus waktu di American Idol ataupun album pertamanya. So, album ini bener bener album yang harus kamu miliki (very recommended!), dan pastinya ke 14 track ini tidak akan membuat kamu menyesal..

Leave This Town Track List:

  1. “You Don’t Belong”
  2. “No Surprise”
  3. “Every Time You Turn Around”
  4. “Life After You”
  5. “What I Meant to Say”
  6. “Open Up Your Eyes”
  7. “September”
  8. “Ghost of Me”
  9. “Learn My Lesson”
  10. “Supernatural”
  11. “Tennessee Line”
  12. “Call Your Name”

Download full album :

http://www.freshwap.net/finder/Daughtry%20-%20Leave%20This%20Town%20(2009%20FULL%20ALBUM).html

8 thoughts on “Recommended Album : Daughtry – Leave This Town (2009)

  1. dude says:

    walo yelat coment tetep pd,hehe
    uda beli albumx….
    MEMANG BAGUSSSSS !
    sy dari dulu suka sm vocalx Daughtry yg sgt berciri ! single fav : SEPTEMBER ! jd single ke -3 keknya….

  2. baligitha says:

    @Dude:
    iya, album Daughtry emang salah satu album terbaik di tahun 2009 ini, September emang keren banget, official jdi hits ke3 🙂

Leave a Reply

