‘Upcoming Movie That I Want To See’ — part 1

Sebagai salah satu cewe’ pemalas yang mempunyai hobi nonton film (selain shopping, tidur, ngemil,dsb), banyak banget -ngett film yang saya tunggu-tunggu di tahun ini atau pun tahun depan. Kalo tahun lalu saya sangat menantikan XMen Origins : Wolverine, sayang sekali hasilnya sangat mengecewakan…. (bad n overrated movie), so tahun ini tetep saya menantikan beberapa film , dari film dengan tema-tema fave saya (horor/thriller), ada juga beberapa film lainnya,, here the list:

*The Final Destination 3D

finaldestination4_posterSetelah lihat trailernya sedikit kecewa kenapa pemainnya tidak se-Oke prekuel2 sebelumnya… tidak ada yang cakep ataupun cantik. Tapi yang penting  thrillernya dapat. Film-film macem gini nih kesukaan saya (percaya dech, kalo anda menonton film yang menakutkan anda akan semakin berani) Rilisnya akhir agustus nanti tapi entah kapan masuk Balinya… (lama…)

The Final Destination official trailer :http://www.youtube.com/watch?v=nQVXU09pkqU

*20122012_poster

Penasaran pengen nonton film ini, apakah film ini akan sejelek ‘The Day After Tomorrow’ (sorry, that movie doesn’t fit with me), atau sebagus Armagedon (Armagedon bagus ga’ sih?) secara budjetnya yang kata-katanya mencapai  $200jt! Dan apakah benar tahun 2012 adalah kiamat (Enak aja, jangan dulu ya Allah, saya belum married) , selain itu Adam Lambert bakalan ngisi soundtrack film ini. Untuk rilisnya 13November 2009 nanti. 2012 movie trailer : http://www.youtube.com/watch?v=cyCCd8MCcZY

*Sherlock Holmes

sherlock-holmes-poster1Sejak nonton Robert Downey jr. di Iron Man, saya langsung terobsesi (yang ini sedikit lebay..), buat menonton film-film nya yang lain… Entah kapan rilis film ini (sebentar, saya browsing dulu,….).. ya, ternyata rilisnya 25 Desember 2008.. masih lama, dari liat trailernya saya sudah sangat tertarik apalagi ada Jude Law disini (woW!!!, saya selalu suka cowo’2 cakep..), semoga saja film ini sesukses novelnya (emang ada ya?? saya malah ga’ tau apa2),

Sherlock Holmes official trailer : http://www.youtube.com/watch?v=QUQbmFAE5WI

*I Love You Phillip Morrisi_love_you_phillip_morris

Alasan saya menantikan film ini karena; 1) Jim Carrey kocak abis… (film2 doi sebagian besar pasti keren!!) 2) Ewan Mcgregor yang guantengg sekali di sini (sebelumnya saya hampir tidak pernah nonton film fil mas Ewan karena rata rata tidak jelas)  3) tanpa sengaja setelah liat trailernya, saya langsung pengennn nonton (saya suka film berset prison) sayangnya karena tema yang diangkat (this is gay movie) dan konon banyak adegan vulgarnya juga yang membuat badan sensor us harus membersihkannya, jadi rilis film ini ditunda  terus sampa Februari 2010 (lama banget ya!!) dan baru diputar dibeberapa festival saja. sayang sekali ya, banyak kendala padahal fim ini berpotensi untuk sukses (Jim & Ewan gitu!!) p.s : this movie so romantic (believe me!!!) I Love You Phillip Morris trailer : http://www.youtube.com/watch?v=C8QJhFizwwU

*Iron Man 2

Iron Man merupakan film action/hero fave saya dan Robert Downey adalah salah satu aktor fave saya deh! Rilis film ini belum tau, tapi yang  jelas 2010. Sabar menunggu deh, semoga saja sekuel fim yang fantastis ini (kalo menurut saya begitu), tidak mengecewakan para penggemarnya…

So, what is upcoming movie that you want to see?

P.s : Thanks for youtube…

Advertisements

One thought on “‘Upcoming Movie That I Want To See’ — part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s