Movie ReView….

Selama liburan saya menyempatkan diri untu menonton kurang lebih 20-an judul film, karena maklum lah, selama kuliah, buanyakkkk banget film2 yg tidak sempat saya tonton di bioskopp.. so, saya mw review beberapa aja dech..

confessions-of-a-shopaholic-movie-poster-01*Confessions OF A Shopaholic

Film ini gw bangett,, ops saya bangettt… film yang diangkat dari novel ini ceritanya simple (mudah dimengerti), sangat menghibur dan ga berbelit-belit pokoknya keren dech. Udah gitupasangan Isla Fisher dan Hugh Dancy ngingetin saya sama Amy Adams dan Patrick Dempsey di Enchanted, pasagan serasi yang juga wajahnya mirip banget!!

*The Departure

Film jepang ini menangin Oscar tahun lalu sebagai film asing terbaik. Minjem film ini Departureskarena pengen tau aja n sok2 an pengen nonton film serius ala Oscar, alhasil puas banget nonton film ini. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan pekerjaannya lalu memutuskan untuk bekerja sebagai agen dalam pengurusan orang meninggal. Sinematografi film ini keren, ceritanya realistik, ga’ overated juga. Really recomended movie..

TheOrphanage20074577_f*The Orphanage

Beberapa minggu lalu saya mendengar kabar bahwa salah satu produser hollywood mw me-remake sebuah film horror spanyol. Ya, film itu The Orphanage. Karena penasaran, saya berniat meminjam film tersebut. Secara saya paling suka nonton film horror atau thriller (Macam Texas Chinsaw Massacre, dan film2 serem lainnya) jadi saya senang senag saja. 30 menit film ini terasa boring dan tidak penting, tapi tunggu dulu makin ke belakang film ini makin bagus dan ternyata keseluruhan film tersebut penting (termasuk 30 menit yang saya anggap boring), bahkan endingnya benar benar kejutan! Horrornya juga dapet dan ini satu2nya film horror yang bikin saya takut (sebelumnya nonton Saw, Friday13th, Descent, The Eye, dan film2 horror/slash lainnya saya ga’ pernah takut).. ini juga very recomened movie!!!

*The Uninvited, Role Models, Xmen Origins : Wolverine, Hotels For Dogs, Paul Bart: Mall Cop dan masih ada belasan film lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu (waduh, kok kesannya saya seperti berpidato???)

Leave a Reply

